Senin, 29 Agustus 2011

Robert "Radio" Kennedy


Pernahkah anda menyaksikan sebuah film berjudul "RADIO" ???
Film ini diproduksi oleh Tollin Productions, Gaylord Film di Carolina Selatan Amerika Serikat. Film ini diperankan oleh Cuba Gooding Jr (Robert "Radio" Kennedy) dan Ed Harris (Harold Jones).
Film yang dirilis tahun 2003 ini diangkat dari kisah nyata yang mengisahkan tentang seorang anak muda bernama Robert Kennedy yang biasa di panggil radio, karena kebiasannya membawa radio kesayangannya kemana mana. Radio yang mengalami keterbelakangn mental suka dan senang sekali menonton pertandingan football di SMU Hanna South Carolina. Pada suatu ketika, pelatih Harold mengabulkan keinginan terpendam radio untuk bisa terlibat dalam pertandingan, ia diangkat menjadi assisten.
Banyak yang menentang hal ini karena menganggap Radio hanyalah gangguan bagi kemajuan team dan kinerja pelatih Jones. Namun Pelatih Jones bertahan dan terus membela Radio, dan ia mengajarkan bahwa Radio adalah sumber semangat yang mengajarkan banyak hal kepada semua orang dan team bagaiman cara untuk menang. Dengan semangat, kasih sayang dan tidak lupa SENYUMAN TULUS.
Radio akhirnya menjadi inspirasi bagi team itu dan inspirasi Pelatih Jones,sehingga team Football SMU Hanna menjadi team besar dan menjadikan pelatih Jones salah satu pelatih paling sukses di Carolina Selatan.
Dari persahabatan pelatih Jones dan Radio kita bisa belajar bahwa apa itu arti Sahabat Sejati. Jones selalu setia dan ada untuk radio, ketika ibu Radio meninggal ia mendampinginya dan memberinya kekuatan untuk melanjutkan kehidupan, di setiap bulannya Pelatih Jones membawa Radio ke dokter untuk mengecek koleterol dan mengatur jadwal makan Radio untuk terus menjaga kesehatan Radio.
Dan Radio pun menjadi seorang pendamping pelatih Jones dalam kehidupan dan kepelatihannya. Radio menjadi pelengkap hidupnya yang pernah memiliki rasa bersalah telah mengabaikan diri untuk membantu orang lain. Dengan membantu radio pelatih Jones merasa memiliki arti dan merasa bahagia.
Semoga pelajaran dari kisah ini memberi kita pelajaran yang penting untuk selalu menghargai hidup kita,dan mencari kebahagiaan dengan membagi cinta kepada sesama. Karena Cinta bukannya uang yang akan habis bila kita bagikan, namun CINTA adalah CINTA, yang akan semakin banyak jumlahnya bila kita bagikan kesetiap orang.


Dan inilah wajah asli dari Robert "Radio" Kennedy




RELATED POST :
- Kata - Kata Bijak Yang Menjadi Sumber Semangat
- KISAH LENGKAP PENCEKIKAN OLEH RAUL LEMOS (SUAMI KRISDAYANTI) PADA WARTAWAN GLOBAL TV
- Kisah lengkap kasus Prita Mulyasari
- Binatang Paling Beracun Di Dunia
- 20 Ribu untuk 1 jam bersama Ayah
- BAI FANG LI (kisah pengorbanan yang menyentuh hati)
- Funny SMS in English
- Kekuatan tanpa kekerasan
- Chemical.Process.and.Design.Handbook (James G. Speight)
- I AM LEGEND : STORY OF AH LONG (HIV BOY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar