Kamis, 21 Juli 2011

Versi Lain pertarungan Paraguay VS Venezuela (Larissa-Riquelme VS Diosa Canales)

Anda mungkin telah menyaksikan pertandingan yang sangat seru antara Paraguay VS Venezuela yang akhirnya dimenangkan oleh Paraguay dengan skor 5 : 3 lewat adu pinalti. Namun diluar semua itu ada sebuah pertandingan lain antara 2 negara ini yang lebih panas ketimbang pertandingan ke dua negara tersebut. Itu adalah pertandingan 2 selebrity cantik antar kedua negara tersebut. Larissa Riquelme mewakili Paraguay dan Diosa Canales mewakili Venezuela.
Kedua artis ini begitu semangatnya mendukung dan menyemangati negaranya,bahkan dengan cara yang unik dan terkesan gila bagi budaya timur. Mereka membuat nazar bila negara mereka menang mereka akan tampil TELANJANG tanpa sehelai benang pun untuk merayakan kemenangan negaranya. Hal ini diharapkan akan menaikkan semangat Tim untuk bisa menjadi juara (melihat bahwa semua crew di tim sepakbola yang pasti adalah PRIA,bakal terbakar otaknya membayangkan salah satu artis ini Bugil dilapangan).
Coba kita bandingkan Kedua artis ini pada kehidupan real nya :

1. Larissa Riquelme
Larissa Mabel Riquelme Frutos, atau dikenal sebagai Larissa Riquelme, lahir pada 22 Februari 1985. Larissa adalah model asal Paraguay dan aktris teater di ibukota Paraguay, Asuncion.Pada 2010, Larissa menjadi model terbaik dan termahal di Paraguay.

Larissa Riquelme, model pakaian dalam asal Paraguay membuktikan janjinya untuk melepas semua pakaiannya. Namun bukannya berlari di sepanjang jalanan Asuncion, perempuan bahenol itu tampil bugil untuk koran Argentina, Diario Popular
Di dalam foto itu terlihat Larissa yang telanjang tanpa benang di tubuhnya. Diario Popular menampilkan empat gambar Larissa. Di antara gambar-gambar syurnya terlihat Larissa dalam keadaan berdiri dengan menutup dadanya dan satu lagi dalam keadan tertidur lengkap dengan bendera Paraguay di belakangnya. Foto ini diambil di Asuncion pada tanggal 6 Juli 2010.


2. Diosa Canales
Diosa Canales Lahir 1 Januari 1987 di Venezuela. Ia merupakan artis serta model sexsy serta bikini terkenal di venezuela. Ia berjanji bila venezuela juara ia akan menari bugil. Walaupun hal ini gak akan terjadi karena negaranya sudah tersingkir,namun masih ada foto sexynya yang bisa kita nikmati.


Dan pada akhirnya, setelah pertandingan diadakan antara URUGUAY VS PARAGUAY dan URUGUAY menjadi pemenang dengan skor 3 : 0. maka kita hanya bisa bermimpi melihat kedua wanita ini telanjang..
keep the football spirit on bro ^_^!!!


RELATED POST :
- KISAH LENGKAP PENCEKIKAN OLEH RAUL LEMOS (SUAMI KRISDAYANTI) PADA WARTAWAN GLOBAL TV
- Kisah lengkap kasus Prita Mulyasari
- Binatang Paling Beracun Di Dunia
- 20 Ribu untuk 1 jam bersama Ayah
- BAI FANG LI (kisah pengorbanan yang menyentuh hati)
- Funny SMS in English
- Kekuatan tanpa kekerasan
- Chemical.Process.and.Design.Handbook (James G. Speight)
- I AM LEGEND : STORY OF AH LONG (HIV BOY)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar