Jumat, 03 Juni 2011

ULANG TAHUN KOTABARU KE 61 (ACARA MAKAN GRATIS)

Tanggal 1 juni kemaren,ada sebuah perayaan spesial di sebuah kota bernama KOTABARU, Kalimantan Selatan. Yaitu perayaan hari jadi KOTABARU yang ke 61. Acara dimulai sekitar jam 9 pagi dengan upacara yang diisi dengsn berbagai pentas seni tari dan penampilan masyarakat kotabaru lainnya. Namun untuk acara ini saya gak bisa banyak cerita karena saya terlambat datang.
Nah pada siang harinya sekitar jam 11 siang an,stand stand yang sejak pagi sudah dibangun telah terisi dengan begitu banyak jenis makanan,and yang bikin kita lebih senang adalah semua makanan itu dibagikan secara gratis untuk dinikmati pengunjung. Begitu banyak peserta yang ikut dalam acara ini, dari kantor pemeritahan baik bea cukai,departemen pemuda olahraga dan pariwisata dan departemen lainnya. Ikut serta pula beberapa perusahaan yang berkantor di daerah kotabaru seperti ARUKMIN, Bank Danamon, Bank Mandiri, PT. SMART. Tbk dan perusahaan lainnya. Mereka menyajikan banyak jenis makanan seperti sate,soto kikil,nasi bungkus,coto makassar.
Masyarakat kotabaru begitu antusias mengikuti acara ini, bahkan sebelum waktunya stand diijinkan membagikan makanan ada beberapa stand yang sudah memulai membagikan makanan. Sebenarnya ini adalah pelanggaran,karena pada aturannya semua makanan harus di ambil dulu sample oleh petugas khusu untuk menjaga keamaan dari makanan yang dibagikan.
Tepat pada jam 12 siang,beberapa stand ada yang masih bertahan tuk menunggu pengumuman dibukanya acara makan makan,namun di beberapa stand lain makanan nya sudah ludes hanya dalam hitungan gak lebih dari 10 menit. Memang,kalau dah namanya makanan and ada embel embel GRATIS,pasti dah mengundang banyak orang datang hahahhaa...
Ini beberapa foto - foto yang menggambarkan acara perayaan ULANG TAHUN KOTABARU,KALIMANTAN SELATAN KE 61 DI SIRING LAUT KOTABARU 1 JUNI 2011.















RELATED POST :
-Tempat Terbaik untuk Bulan Madu & Wisata Edisi 1 (dimulai dari Indonesia)
- Wisata di malang (kenangan masa lalu) edisi 1 CANGAR
- Wisata di malang (kenangan masa lalu) edisi 2 BAKSO ARIEF
- Wisata di malang (kenangan masa lalu) edisi 3 "RUMAH MAKAN IKANA"
- Tempat Terbaik untuk Bulan Madu & Wisata Edisi 2 (dimulai dari Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar