Rabu, 20 April 2011

Wisata di malang (kenangan masa lalu) edisi 1 CANGAR

kota malang,dimana sudah banyak cerita kujalani. kuhabiskan hampir 7 hidupku untuk kuliah, bekerja and gak lupa HAVE FUN GO MAD hehe..
Cuman pada posting ini bukan itu yang akan saya sampaikan,tapi tempat2 yang mungkin harus anda kunjungi juga bial anda jalan2 kemalang, dan karena saya sudah pernah kesana hahha, kalau saya gak penah kesana gimana saya mau cerita kan.

Pada edisi pertama ini yang akan ceritakan adalah salah satu tempat Favorit saya buat jalan2 yang bernama "PEMANDIAN AIR PANAS CANGAR".
Cangar begitu enak bro,dah murah meriah dapat menu berendam air panas serta perjalanan indah dengan hamparan kebun apel kol dan angin yang sejuk.
Saya kesana biasanya dengan mengendarai motor, dan paling asik kesana pada pagi hari sekitar jam 6 pagi. agar udara masih sejuk dan terkadang kabut belum hilang..
bagi yang di malang wajib sangat untuk jalan2 kesana

estimasi biaya perjalanan :
biaya masuk (Rp. 5000,-) + Bensin (Rp. 20.000,-) = Rp. 25.000,- (murah kan)

So jangan ditunda lagi waktunya berangkat kesana dan nikmatilah...

Ini beberapa view di perjalanan dan di cangar :
















Cuman kalau kesana jangan dimusim hujan,biasanya ditutup karena beresiko tanah longsor. oke teman2 selamat mencoba oke.


RELATED POST :
- Wisata di malang (kenangan masa lalu) edisi 2 BAKSO ARIEF
- Wisata di malang (kenangan masa lalu) edisi 3 "RUMAH MAKAN IKANA"
- Wisata di malang (kenangan masa lalu) edisi 4 "TOKO OEN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar