Jumat, 14 September 2012

TANJUNG LESUNG, BANTEN

Dimulai dari kebosanan akibat gak ada kegiatan pada hari sabtu. AKhirnya bersama teman berniat ke Tanjung LEsung, kata dia sih 2 jam dari lokasi saya berada yaitu daerah Krenceng, cilegon. Berangkat dimulai dengan sambutan dari debu spesial kota cilegon plus macet tak terhingga akibat perbaikan jalan.
namun di kemacetan itu tetap bisa dinikmati dengan sedikit candid foto anak2 kecil yang lucu di dalam bus
namun semua kami terabas saja. Lalu disambut oleh jalan dipinggiran laut dan beberapa objek pantai yang sangat indah seperti anyer. Banyak jenis tempat berhenti yang bisa kita datangi namun yang paling spesial dan paling ramai saya lihat adalah Pantai Karang Bolong. Cuman yang bikin kurang nyaman di sini adalah kelakuan tukang parkirnya yang ada di 2 sisi jalan, dah macam calo yang teriak teriak manggil kendaraan, ya tapi gak papa dah asal masih aman. hajar terus perjalan masih jauh... dan akhirnya sampai disebuah pertigaan dan ada papan reklame yang menunjukkan jalan ke tanjung lesung, lanju lagi dah hehe...
Dari sini perjalanan sangat enak bro, aspal yang masih mengkilap hitamnya.. masih mulus jadi bisa santai enjoy bawa kendaraan sambil menikmati pemandangan di kanan kiri.
dan akhirnya disambut lagi oleh gerbang selamat datang di tanjung lesung
dan saya dan teman sempatkan untuk mampir disebuah pinggir pantai,melihat kegiatan para nelayan..
Dan akhirnya memasuki sebuah cabang jalan, kalau bro ketemu cabang ini bro ambil kanan aja melewati sebuah pintu jalan dan melewati pos satpam.
Jalan masuknya begitu rindang dan aspal yang sangat bagus sangat menyenangkan dilihat.
dan akhirnya ketemu dah sama penjual tiket disini tiketnya kalau naik motor murah aja kok cuman Rp. 8000,-
dan akhirnya 2 jam perjalanan disambut sama pantai yang ramai namun pasirnya yang indah.... kamera dan saya harus bekerja nih heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar