Sabtu, 15 September 2012

Memilih Pasangan Yang Baik

pinky"aku iri brain,tikus cantik pasti memilih tikus tampan. padahal aku yakin meski aku tikus buruk rupa, aku akan mampu membuatnya lebih bahagia"
brain"itu hanya masalah waktu kok pinky, bahwa cinta gak memandang fisik. kalau memang jodohmu gak akan kemana"
pinky"ia brain, jadi kapan kita kemana ?"
brain"hehehe"
Wise word for beautiful female from ugly male "hansome brings you tears and ugly brings you cheers" :).... Pinky and brain.. =))
have a nice day and GBU
Heheh maaf buat yang tampan jangan sakit hati ya baca kata kata diatas, yang mau saya katakan intinya adalah penampilan yang baik bukan menjamin sebuah kebahagiaan dalam suatu hubungan.
banyak pertimbangan yang harus diambil dalam menentukan pasangan hidup. Itulah yang harus kita cari banyak tau didalam proses perkenalan. Manfaatkan tahapan itu untuk mengetahui sebanyak mungkin hal tentang calon pasangan anda.
Tahapan perkenalan banyak namanya ada yang bilang masa pacaran, pertunangan, pdkt atau apalah hehe. semua perkenalan itu dilakukan sebelum tahapan pernikahan. Namun di agama muslim ada yang tidak mengenala tahapan pacaran atau perkenalan sebelum pernikahan, tapi lebih kenal sejenak dalam waktu singkat dan perkenalan lebih lanjut dilakukan setelah pernikahan.
Tahapan perkenalan dilakukan agar kita tau mengenai pasangan kita dari luar dan dari dalam baik fisik dan rohani. Dengan mengenal lebih jauh ini kita bisa tau kecocokan kita dan dia, apakah perbedaan yang ada atau pun persamaan yang sama bisa saling melengkapi.
Dalam hubungan itu pula kita mulai belajar untuk saling perduli, menumbuhkan rasa saling cinta dan sayang. karena tanpa semua itu sebuah hubungan akan dijalani secara hambar.
Jadi manfaatkanlah waktu itu secara baik, jangan hanya mencoba mengenalnya dari sebuah ketertarikan atau kekaguman tapi lihatlah kenyataan dan dari semua informasi yang ada. Hinga pada akhirnya anda berkata inilah orangnya. baru anda bisa mencapai tahapan untuk menikah.
Dan bila anda mengalami sebuah pilihan, mungkin memiliki beberapa calon. Yang perlu anda lakukan adalah mulai lah melihat mereka secara obyektif, dan dari waktu yang cukup anda harus memulai sebuah pilihan. Karena bila terus anda menggantung kondisi maka hasilnya akan lebih negatif.
jadi semoga berhasil ya dan happily ever after.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar