Sabtu, 23 April 2011

Wisata di malang (kenangan masa lalu) edisi 4 "TOKO OEN"

Dulu setiap ke alun alun kota malang atau pergi kegramedia,selalu penasaran sama sebuah toko sederhana disebelah toko buku GRAMEDIA ini. Toko ini kesannya OLDIES jadul banget, namun pengunjungnya yang sebagian besar turis turis asing. Dalam hati apa yang begitu spesial di toko ini,sampai banyak turis yang makan disana.
Dari luar hanya terlihat kayak jualan kue kue sederhana sejenis kue tar ataupun kue kering,malah ada roti tawar juga.
Setelah mengalami penasaran hampir 1 tahun,akhirnya memberanikan diri juga masuk kesana (ehm jadi inget masa dulu,karena pertama kali ke toko ini bersama seorang yang spesial buat saya). Ketika di dalam bener2 kayak orang kuper,gak tau mau pesen dimana dan yang lebih parah gak tau mesti pesen apa hahahhaha....dan yang lebih gokil lagi,disaat itu mungkin hanya kami lah pengunjung yang asli orang Indonesia.
Dengan nekat2 sok tau,kami memanggil seorang pelayan yang baik hati. minta list menu.
Wew,sempet shock juga liat list harganya hahaha. Maklum kalau mau dihabiskan, kiriman biaya kuliah buat sebulan bisa habis disana. Akhirnya dengan sok PD nya saya pesan 1 es cream durian dan 1 es cream vanila (maaf kalau salah inget namanya). and satu STEAK DAGING. dan kenapa kami pesan itu,biar saya dan pasangan bisa merasakan 2 jenis es cream dengan saling makan es cream se gelas berdua. kesannya sih romantis walau tujuan sebenernya IRIT hahaha..
Memang bro,es cream nya itu MUANTAP AJIB DELICIOUS.......!!! enak banget dan pas dilidah. Lembut banget and manisnya pas. sampai2 gak tahan buat pesan 1 lagi karena penasaran ma namanya yang rasa COKLAT gimana ya. Gak salah nih pasang harga haha... STEAK juga enak banget,dagingnya empuk. Pokoknya recomendet banget dah buat para wisatawan yang kemalang...
jadi buat teman2 kalau kemalang jangan lupa mampir sejenak kesini,ketimbang anda mampir di MC'D di depannya. Kalu MC'D itu ada dimana2, tapi kalau toko OEN ini cuman ada di MALANG JAWA TIMUR.. SO DON'T MISS IT OKE....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar