Kamis, 25 April 2013

Perjuangan Hidup


Hidup itu adalah sebuah perjuangan, seperti foto ini menunjukkan sebuah perjuangan sederhana seorang anak untuk membawa sebutir kelereng menuju kesebuah tujuan. Dari wajahnya kita bisa melihat sebuah senyuman, senyuman yang muncul dari kesulitan nya untuk membawa kelereng tersebut agar tidak terjatuh.
Begitu pula hidup kita semua, sekecil apapun beban hidup yang kita miliki terkadang kita lupa untuk tersenyum. Kita merasa beban hidup kita lah yang terberat, kita merasa hidup kita lah yang paling menderita di dunia ini. Padahal Tuhan sudah menciptakan sebuah obat agar kita dapat mengatasi segala masalah masalah kita. Yaitu dengan tersenyum dalam menjalani masalah tersebut, jalani saja dan belajar lah untuk berserah ke pada Nya.
percayalah dengan melakukan semua itu maka semua masalah kita pasti akan terlewati, karena Tuhan gak pernah memberikan beban hidup lebih dari kemampuan manusia itu. Dan yakinilah bahwa setiap masalah pasti ada solusinya, setiap badai pasti berlalu.
Jadi teman, tebarkan senyum manismu dalam setiap langkah hidupmu, karena senyumanmu adalah salah satu bentuk syukurmu kepada Tuhan atas segala hidup yang kau miliki sekarang. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar