Rabu, 22 Februari 2012

Nicole Scherzinger


Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger (lahir Nicole Prescovia Elikolani Valiente; 29 Juni 1978) [2] [3] adalah penyanyi, penulis lagu Amerika, penari, produser rekaman, model dan aktris. Scherzinger dikenal sebagai penyanyi utama dari The Pussycat Dolls. Sebelumnya, Scherzinger adalah vokalis dukungan untuk akhir 1990-an Hari grup rock dari New dan merupakan bagian dari crush realitas TV kelompok gadis Eden. Setelah pembubaran kelompok, ia bergabung dengan Pussycat Dolls dan menjadi vokalis kelompok tersebut selama masa transisi mereka ke dalam karir di bidang musik.

Dengan Pussycat Dolls, ia merilis dua album PCD dan Dominasi Doll dan memulai tur konser beberapa Setelah meninggalkan grup pada bulan Desember 2010, Scherzinger memulai karier solo dengan merilis album debutnya Cinta Killer.. Single kedua album tersebut, "Jangan Tahan Nafas Anda" memuncak di nomor satu di UK Singles Chart, menandai pertamanya nomor satu hit sebagai artis solo. Scherzinger menjadi pemenang musim sepersepuluh dari Dancing with the Stars pada awal 2010. Dia seorang hakim pada musim pertama dari versi AS dari The X Factor, yang perdana pada bulan September 2011.

Nicole Scherzinger lahir Nicole Prescovia Elikolani Valiente di Honolulu, Hawaii, dari keluarga Katolik kukuh Romawi. Ayahnya, Alfonso Valiente, adalah Filipina keturunan Ilocano, dan ibunya, Rosemary, adalah campuran keturunan Hawaii dan Rusia, sebagai nenek Nicole adalah Rusia sedangkan kakeknya adalah Hawaii ibunya adalah delapan belas tahun pada saat kelahiran Scherzinger dan tinggal di lingkungan kota. orang tua Scherzinger yang terpisah ketika dia masih bayi. Ketika dia berusia enam tahun, keluarga ibu pindah ke Louisville, Kentucky, dengan adiknya, Keala, dan dia Amerika Jerman [rujukan?] Ayah tiri, Gary Scherzinger. Dia mengambil nama keluarga ayah tirinya setelah ia mengadopsi-nya.

Dia pertama kali dihadiri Bowen SD, dan kemudian melanjutkan Sekolah Menengah Meyzeek sebagai remaja. Scherzinger menyatakan bahwa, tumbuh dewasa, keluarganya tidak memiliki banyak uang, dan dia terima kasih ibunya untuk semua dukungan yang ia memberinya untuk menjadi apa dia hari ini. Scherzinger mulai tampil di Louisville, menghadiri Pemuda Performing Arts School di Sekolah manual duPont Tinggi, dan melakukan dengan Aktor Teater of Louisville Sebagai seorang remaja, Scherzinger adalah runner-up pertama di Coca-Cola tahun 1996 Kentucky State Fair di Talent. kontes klasik.

KARIR MUSIKNYA

2001–02: AWAL KARIR
Pada tahun 2001 Scherzinger berkompetisi di musim premier acara televisi The WB, Popstars, di mana ia meraih tempat di crush semua-gadis pop kelompok Eden bersama empat anggota lainnya dipilih Ivette Sosa, Maile Misajon, Ana Maria Lombo dan Rosanna Tavarez. Akhirnya, ia menjadi salah satu vokalis utama grup. 2001, kelompok AS tunggal, "Get Over Yourself (Selamat tinggal)", memuncak di nomor satu dalam penjualan dan tekan sepuluh di Billboard Hot 100. Pada saat itu crush Eden sedang tur untuk mendukung kedua * NSYNC dan Jessica Simpson. Scherzinger didekati untuk menjadi anggota keempat dari The Black Eyed Peas, namun terpaksa menolak karena dia adalah anggota crush Eden dan berada di bawah kontrak. Posisi itu diberikan, sebaliknya, untuk Fergie. Kemudian, perusahaan rekaman crush Eden ', London Sire Records, dilipat dan kelompok akhirnya dibubarkan .Pada bulan November 2007 Scherzinger berbicara tentang waktunya di crush Eden.:


Ini adalah neraka ... Saya berada di sebuah band dengan lima gadis lain dan setiap hari adalah siksaan bagi saya. Kami di TV sepanjang waktu dan suasana yang mengerikan .Setiap hari aku berada di band yang aku menangis mata saya keluar. Band ini dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan dan sembrono tetapi kenyataannya adalah bahwa itu menyedihkan .Aku terlalu sensitif saat itu, tapi aku jadi tangguh sampai. Saya tidak bisa pergi ke Dolls tanpa pengalaman saya di crush.

Setelah pembubaran crush Eden, Scherzinger membuat penampilan solo yang beberapa promosi dengan nama panggung Nicole Kea, termasuk mencakup "Breakfast in Bed" untuk soundtrack untuk 50 First Dates pada tahun 2003. [18] Scherzinger kemudian bekerja dengan Yoshiki dari rock Jepang Band X Jepang pada nya Violet UK proyek. Dia menyanyikan versi bahasa Inggris dari "Aku akan Be Your Love" hidup dengan Tokyo Symphonic Orchestra. Lagu ini juga muncul di Pameran 2003 album Various Artists Harmony Global.

2003–10: The Pussycat Dolls
Pada bulan Mei 2003, Scherzinger bergabung dengan Pussycat Dolls rombongan olok-olok, yang sedang kembali berperan sebagai artis rekaman. Dia pertama kali melihat mereka tampil di The Late Show dengan David Letterman pada bulan November 2002, di mana Carmen Electra menyanyikan "Big Spender" dari Bob Fosse Amal Manis musik. Pada tahun 2006, Scherzinger mengatakan "Ini menarik perhatian saya karena saya akan bermain Velma Kelly di Chicago [Fosse itu] di perguruan tinggi.".Dalam satu wawancara dia berbicara tentang perannya dengan boneka Pussycat menyatakan bahwa itu adalah tantangan "fronting kelompok "tapi bahwa" setiap gadis memiliki sesuatu yang berbeda untuk membawa dan menambah keberhasilan ".

Keberhasilan PCD membawa Scherzinger menjadi sorotan media dan ia melanjutkan merekam serangkaian duet / vokal tamu dengan beragam vokalis laki-laki. Pada tahun 2005, ia muncul di rekaman oleh Shaggy, Vittorio Grigolo dan Will Smith. Pada tahun 2006 dia menyanyikan co-lead vokal dengan Avant pada single "Lie Tentang Kami", dan hit Diddy itu "Datanglah kepada-Ku" (yang dia juga ikut menulis). Penampilan lainnya tercatat di Diskografi. Pada bagian biografi dari situs resminya dia mengatakan bahwa semua orang mengakui dia dari single perdana Pussycat Dolls itu "Dont Cha" yang meskipun luar biasa tidak memenuhi keinginan musiknya. Ketika ditanya apa yang dimaksudkan untuk mencapai dengan solo karir dia berkomentar "Beberapa orang hanya memiliki setengah gelas mereka penuh, tetapi tidak pernah ada batas untuk saya." . Tujuan dari album ini untuk menarik penonton muda, tunjukkan "jantung Nicole" dan menunjukkan bahwa dia adalah "tidak selalu kuat dan tak kenal takut".

Keraguan itu, ia dilemparkan atas masa depan album ketika Pussycat Dolls merilis album kedua mereka Dominasi Doll yang menampilkan beberapa lagu yang awalnya telah direkam untuk album sendiri Scherzinger itu. "Untungnya Jangan Setelah" dan "Siapa yang akan cinta kamu" ditempatkan pada album dengan tidak ada perubahan sementara backing vokal yang ditambahkan "Ketika saya Grow Up" sebelum dirilis sebagai lead single album. Pada tahun 2010 selama wawancara dengan majalah X ia juga mengungkapkan bahwa "I Hate Bagian ini", sebuah lagu yang menjadi hit top-sepuluh di Eropa untuk Pussycat Dolls, juga dimaksudkan untuk album solo sendiri. Christopher "Tricky Stewart" dan The -Dream juga bekerja dengan Scherzinger dan diproduksi, menulis dan merekam sedikitnya dua lagu untuk album. Kedua rekaman yang dikenal, "Punch Anda Dalam Tidur Anda" dan "Aku cheat sebuah" itu kembali dialokasikan untuk mantan istri The Dream-Christina Milian yang telah mencatat mereka untuk studio album keempat nya kawin lari karena pada tahun 2010.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa Kerispatih (seorang penulis yang telah banyak terlibat dalam menulis untuk Pussycat Dolls) telah menulis sebuah lagu berjudul "Alienated" untuk Scherzinger, namun ketika album ini tertunda dan Hilson disimpan direklamasi lagu dan bukan merekam lagu dengan produser Cory Bold sendiri untuk debut album studio Dalam Perfect World .Ulasan kemudian melanjutkan untuk memberikan pujian kritis untuk lagu nya . "elektro-kerlip dan raps bisikan yang memikat.". Pada bulan September 2009 itu menegaskan bahwa balada berkaca-kaca, "Just Say Yes" itu direklamasi oleh Gary Lightbody yang sejak kembali tooled dan ulang lagu. ini dirilis sebagai tunggal utama dari band-nya, kompilasi Snow Patrol album Sampai Sekarang, pada tanggal 2 November 2009. Mengatasi keterlambatan rilis album solo, pada bulan September 2008 Scherzinger. berkata, "Meskipun apa yang orang lain mungkin menulis, itu adalah keputusan saya, akhirnya. saya benar-benar menempatkan beberapa solo saya lagu di Pussycat Dolls 'Doll Domination baru album Semuanya. semua tentang waktu. saya percaya itu akan keluar tahun depan, dan akan dapat hidup berdampingan indah dengan Boneka album. Ini benar-benar terpisah dari apa yang Anda dengar dengan "Baby Love" dan "Apapun U Seperti," dan aku masih bekerja di atasnya -. itulah yang terjadi ketika Anda seorang perfeksionis "[30] Dia diwawancarai oleh majalah Billboard pada April 2009 tentang karirnya sendiri berencana serta seperti apa yang Dolls terserah. Dia berkata "inkarnasi saat ini dari album hanya dalam pembicaraan dan dalam proses penulisan saya belum mulai rekaman belum.." Dia berencana untuk memasuki studio lagi setelah Pussycat Dolls telah selesai World Tour Dominasi mereka. Berbicara tentang proyek Scherzinger katanya akan bekerja kembali dengan Will.i.am, Timbaland serta dengan rekan baru Lady Gaga dan AR Rahman [31]. Pada April 2008, Scherzinger merekam versi cover "Rio" oleh Duran Duran untuk kampanye iklan untuk merek Caress Unilever dari mencuci tubuh. Sebuah video komersial dirilis, dan single ini dirilis melalui download saja, setelah Mei 2008 .Pada tahun 2008., Dalam mendukung Barack Obama, dia adalah salah satu dari banyak musisi untuk berkontribusi pada jalur dengan will.i.am disebut " Yes We Can ". Juga pada tanggal 5 September 2008, Scherzinger bergabung dengan pemain semua bintang untuk melakukan amal lagu" Just Stand Up "di TV [34]. The Pussycat Dolls kembali ke adegan Musik pada 27 Mei 2008 dengan single baru "Ketika saya Grow Up" yang mencapai nomor sembilan di US Hot 100 dan nomor satu di Billboard Hot Dance Putar Club. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu Eropa beberapa dan menjadi top hit di seluruh dunia sepuluh. Tindak lanjut tunggal "Whatcha Think About That" dengan Missy Elliott gagal masuk tangga lagu AS tapi berhasil mencapai 20 besar di beberapa negara lain termasuk Inggris dengan rilis terbatas.


Setelah sedikit keterlambatan dan dengan dua single dirilis album, Dominasi Doll akhirnya dirilis sebagai edisi standar dan deluxe. Yang terakhir menampilkan disk dengan lagu solo oleh masing-masing anak perempuan. Album debut di nomor empat di Billboard 200, dengan 79.000 eksemplar terjual dalam minggu pertama mengalahkan album debut mereka dengan satu posisi grafik tapi menjual 20.000 eksemplar kurang. Ini hanya menghabiskan waktu tujuh minggu di atas 100, dibandingkan dengan album debut mereka yang duduk di atas 100 selama hampir satu tahun. Pada bulan Januari 2009 itu kembali memasuki single top 100 lebih sukses berikut beberapa. Album dalam bentuk aslinya menelurkan dua single lainnya, di seluruh dunia top 20 hit "I Hate Bagian ini" dan lagu nomor satu klub "Pop Botol" yang hanya menerima rilis terbatas di Amerika Serikat dan Oseania. Pada tanggal 2009 mereka memulai tur dunia kedua mereka disebut Doll Domination Tour untuk mendukung Dominasi Doll. [35] Lady Gaga dibuka bagi mereka di Eropa dan Australia,sementara Ne-Yo mendukung Pussycat Dolls di leg Inggris.Pada pertengahan-2009 mereka membuka untuk tur Britney Spears 'The Circus Starring Britney Spears pada leg pertama di Amerika Utara.

2006-2008: Solo project
Dari 2006 sampai akhir 2008 Scherzinger telah bekerja pada album debutnya yang berjudul Her Name Is Nicole. Ia merekam / menulis tentang 75-100 lagu untuk album yang seharusnya dirilis pada tahun 2007 sebelum didorong sampai Oktober 16 Desember 2008 dan kemudian ke 2009 sebelum yang disimpan. Dia mengatakan kepada MTV "Aku selalu mengatakan bahwa dalam Pussycat Dolls, aku agak merasa seperti Superwoman. Tapi itu hanya salah satu alter ego saya. Aku punya sisi, rentan mabuk cinta dari saya antara lain yang semua muncul pada catatan saya ".
Scherzinger tahun 2007

Album ini melihat Scherzinger bekerja dengan daftar macam produser dan penulis lagu yang beberapa di antaranya telah bekerja dengan Scherzinger untuk album dengan Pussycat Dolls. Sean Garrett dan Polow da Don bekerja pada "Apapun U Like" (menampilkan TI) yang dirilis sebagai timbal album tunggal [49] pada tanggal 24 Juli 2007, namun dianggap tidak berhasil mencapai hanya 57 di Kanada. "Baby Love" adalah single kedua dirilis pada tanggal 10 September 2007. Meskipun diterima dengan baik dan dibandingkan dengan lagu Pussycat Dolls '"Stickwitu" trek tidak memetakan dengan baik di Amerika Serikat. Internasional tunggal yang bernasib baik mencapai Top 15 di sebagian besar negara termasuk Inggris, dan daratan Eropa. Hal itu remixed untuk dimasukkan pada Dominasi Doll sebagai bonus lagu. Ketiga tunggal "supervillain" digambarkan sebagai memiliki "Kemacetan danceable dengan chorus yang catchy" dan menampilkan selingan reggae-dancehall. Ditulis oleh Rock City dan diproduksi oleh Mad Scientist itu hanya dirilis ke iTunes AS pada November 2007. Melodi synthy lagu itu dan disko-Motown merasa dengan 5-oktaf berbagai Scherzinger itu tidak cukup untuk grafik di AS .Keempat tunggal "Puakenikeni" (sejenis bunga di Hawaii) juga dirilis ke iTunes pada November diproduksi oleh Akon. sebagai penghargaan untuk warisan Scherzinger itu [21] tetapi gagal untuk grafik.

Lagu lainnya termasuk kritis acclaimed "Just Say Yes", yang ditulis oleh Gary Lightbody (dari Snow Patrol) yang adalah lagu lembut dan lambat dengan, beat berdenyut elektronik [49]. Dia mengatakan kepada MTV kegembiraan nya untuk merekam lagu tersebut sebelumnya ditolak oleh Gwen Stefani. "Saya seperti penggemar berat musik Snow Patrol, aku merasa seperti aku harus membuatnya sendiri." Ini lagu yang sangat jujur ​​dan benar. ".Ne-Yo memberikan Scherzinger dua lagu," Untungnya Jangan Setelah "sebuah balada yang lambat Scherzinger mengatakan dia merasa" penting untuk gadis-gadis muda untuk memiliki pesan yang memberdayakan yang mereka layak lebih baik ". Menariknya lagu itu awalnya ditulis untuk Britney Spears untuk merekam untuk album Blackout pada 2007.Lagu yang lain memiliki balada menyentak air mata yang disebut "Save Me dari Myself" yang Scherzinger membantu Ne-Yo dalam mengembangkan hook sebelum merekam lagu tersebut. Ketika mengomentari lagu lain "Maret" Scherzinger katanya menginginkan catatan kuat "Ini tentang tidak pernah menyerah pada impian Anda dan ini tentang apa yang saya pergi melalui untuk mendapatkan keberadaan saya hari ini.". Timbaland diproduksi dan fitur pada lagu "Fisik" yang vokal khasnya dapat terdengar melodi optimis dan baseline berdebar [49] Sebagian dari lagu itu yang digunakan dalam film Fantastic Four:.. Rise of the Silver Surfer (yang dia membuat cameo pendek dalam) Sesi album juga menghasilkan sejumlah lagu lainnya termasuk "Ketika : Jatuh "(juga co-ditulis oleh Akon) [21]" Listrik Out "duet memukau dengan penyanyi Inggris Sting (ditampilkan dalam iklan Revlon dengan Jessica Alba) dan" I MISS You "ditulis oleh Pharrell Williams & diproduksi oleh The Neptunes.

2010–present: Killer Love
Scherzinger menegaskan bahwa ia telah melakukan satu lagu dengan Slash untuk album solonya Slash dirilis pada bulan April 2010. [50] Pada tanggal 1 Februari 2010 bersama dengan artis lainnya Scherzinger telah direkam ulang "We Are the World", sebuah single amal untuk korban dari gempa Haiti 2010 [51]. Lagu ini debut selama liputan NBC dari upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2010. Album ini dirilis sebagai single di iTunes pada 12 Februari 2010 disertai dengan video musik.


Kemudian pada Agustus 2010 RedOne Swedia-Maroko electropop produsen diwawancarai oleh BBC. Dalam wawancara itu ia mengungkapkan ia telah mengerjakan album Scherzinger itu. "Saya baru saja selesai album yang terakhir nya tidak pernah keluar karena sudah mengumpulkan hamburger, seperti makanan cepat saji.. Satu dari McDonald, satu dari Burger King, dan sebagainya. Rasanya baik, tapi tidak konsisten. Rekor barunya - orang yang benar-benar akan gila tentang hal itu karena itu sebenarnya "[54] Scherzinger mengkonfirmasi laporan-laporan ini dalam wawancara dengan majalah 2010 September X.. Dengan mengacu Nama nya adalah Nicole dia berkata "Itu sebenarnya keputusan saya untuk tidak memadamkannya, bukan label". Lalu dia berkata "Saya telah bekerja dengan RedOne, yang merupakan suatu kehormatan Dia seorang produser dan musisi luar biasa.. Dia telah membuat beberapa lagu menakjubkan dengan Lady Gaga. Sekarang, ada seseorang dengan 'faktor x'. Aku tidak bisa sentuhan GaGa atau RedOne dalam ruang itu, tapi aku tahu bahwa kami telah menciptakan sesuatu yang unik dari kita sendiri. "[23] single baru Scherzinger itu," Poison ", ditayangkan pada situs resmi dan account YouTube pada tanggal 14 Oktober 2010. [55 ] Hal ini akan dirilis pada tanggal 29 November 2010 . Sebuah gambar dari rekaman video itu terungkap oleh MTV, menunjukkan Scherzinger berpakaian provokatif."Racun" berfungsi sebagai single pertama dari album ini dan memuncak di nomor tiga di UK Singles Chart menjadi satu Scherzinger yang paling sukses, sampai dia # 1 hit dengan "Jangan Tahan Nafas Anda" di musim semi tahun 2011.

Pada tanggal 18 November 2010, ia bergabung dengan Pangeran di atas panggung selama konsernya di Abu Dhabi. Ketika bekerja dengan RedOne dia juga tercatat vokal untuk lagu yang akan dimasukkan pada album debut Mohombi itu. Mohombi adalah signee pertama untuk label rekaman RedOne itu. Scherzinger muncul di Jingle Bell Bola di London O2 Arena pada tanggal 4 Desember 2010 [59] Single kedua, "Jangan Tahan Nafas Anda", dirilis pada Maret. 13, 2011 dan mendahului album, Cinta Killer, yang dirilis 21 Maret 2011. Lagu debut di # 1 di UK Singles Chart. [60] "Benar Ada" dampak radio Inggris pada bulan April 2011 sebagai yang ketiga tunggal di Inggris [61]. Untuk rilis di Amerika Serikat, itu remix yang memiliki fitur dua ayat baru dari American rapper 50 Cent, ia berfungsi sebagai memimpin pertama Amerikanya tunggal dari album debutnya, "Cinta Killer". "Benar Ada" dirilis sebagai download digital di Amerika Serikat pada 17 Mei 2011 dan dikirim ke radio mainstream AS pada 24 Mei 2011 [62] Pada tanggal 12 Juni Sherzinger dilakukan di Bola Summertime Modal FM di Stadion Wembley di London..


Pada tanggal 16 Agustus 2011, Scherzinger merilis "Jangan Tahan Nafas Anda" di Amerika Serikat sebagai single kedua AS itu. Tunggal, "Kanan Ada (feat. 50 Cent)" & "Jangan Tahan Nafas Anda" akan mendahului album debutnya, "Cinta Killer" yang direncanakan akan dirilis di AS pada Januari 2012 .Scherzinger juga. merilis sebuah video musik untuk "basah", yang dirilis sebagai single di Inggris pada bulan Agustus 2011. Pada tanggal 14 November 2011, Cinta Pembunuh akan kembali dirilis di Eropa. Pada bulan Oktober 2011, Scherzinger merilis lagu baru berjudul "Cobalah Dengan Me", itu merupakan singel utama dari Eropa kembali merilis . Video musik untuk "Cobalah dengan Aku" perdana pada 18 Oktober 2011 di MSN. Scherzinger dan timnya, termasuk koreografer Faktor X Brian Friedman, ditahan di bawah todongan senjata oleh sekelompok lokal ketika mereka bepergian melalui pegunungan ke hutan hujan Xilitla di Meksiko untuk menembak video. Mereka dibebaskan tanpa membahayakan tapi terguncang oleh pengalaman.


Scherzinger menganggap dirinya menjadi Roma yang taat Katolik. Setelah hubungan tiga tahun dan keterlibatan untuk 311 penyanyi, Nick Hexum, serta hubungan singkat dengan kenyataan bintang TV, Talan Torriero, Scherzinger mulai berkencan 2008 Formula One Juara Dunia , Lewis Hamilton pada 2008. Dia telah bertemu Hamilton di Eropa Music Awards di Munich pada November 2007. Mereka go public di Grand Prix Monaco enam bulan kemudian. Pasangan ini berpisah pada Januari 2010 ketika mereka telah bersama selama 20 bulan. Namun, pada bulan Juli 2011 ayah Scherzinger, Alfonso Valiente, menegaskan pasangan itu bertunangan. Dan pada Jumat 21 Oktober 2011, dilaporkan bahwa pasangan tersebut telah berpisah lagi. Scherzinger dan Hamilton terus melihat satu sama lain meskipun dan pada hari Jumat 2 Desember 2011 reuni mereka dilaporkan. Pasangan tersebut menyalahkan gaya hidup sibuk mereka untuk hubungan on-off.


Selama lima tahun terakhir, Scherzinger telah menempati ranking di Dunia U Maxim 100 pada 22 dan 21 pada tahun 2006 dan 2007. Pada tahun 2008 dia peringkat di nomor 19 bersama dengan Pussycat Dolls. Pada tahun 2009 dia peringkat di nomor 49 dan tahun 2010 di nomor 24.

source : http://en.wikipedia.org/wiki/Nicole_Scherzinger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar