Senin, 04 Juli 2011

DeepFreeze Standard 7.0.020.3172.rar free download

DeepFreeze merupakan sofware yang digunakan untuk pengamanan komputer anda. Dengan sofware ini settingan dan data data yang penting yang anda proteck dengan sofware ini tak kan bisa di remove/delete ataupun di infeksi oleh virus tanpa membuka dahulu kunci dari sofware ini.
kemudahan lainnya adalah kita bisa menentukan drive mana yang akan kita proteck dan tidak kita proteck oleh sofware ini.
namun hal yang paling merepotkan dari sofware ini adalah, setiap kita akan melakukan perubahan data / mengupdate nya kita harus terlebih dahulu membuka kuncinya dan restart komputer,hal ini sangat merepotkan. karena bila kita melakukan update data ataupun system serta menginstal sofware baru tanpa membuka kuncinya terlebih dahulu makan semua perubahan yang telah kita buat akan sia sia. Karena cara kerja sofware ini adalah mengunci settingan terakhir data sebelum kita kunci, agar tak dapat diubah. bila dilakukan perubahan mala setelah dilakukan restart PC/Laptop maka akan kembali lagi kesettingan terakhir dan menghilangkan update pada system ataupun data yang telah dilakukan. Hal ini juga berlaku terhadap virus. Bila ada virus yang mengifeksi ketika PC/Laptop dikunci,ketika kita restart maka semua virus itu akan hilang kembali ke settingan yang telah dikunci oleh sofware ini.
bagi yang berminat untuk mencobanya silahkan mendowload dari web site ini




DOWNLOAD LINK :

DeepFreeze Standard 7.0.020.3172.rar free download



RELATED POST :
- kamus inggris - indonesia sederhana
- USB SAFELY REMOVE v4.2.4.845
- sofware agar webcam laptop anda bisa recording "CYBERLINK YOUCAM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar