Jumat, 15 April 2011

Kartu Kredit Mandiri/BCA untuk verifikasi PAY PAL

Setelah saya menshare cara membuat account pay pal,berikut ini cara untuk memverifikasinya dengan menggunakan kartu kredit BCA ataupun mandiri.

1. masuk lah ke pay pal anda, anda akan menemukan sebuah opsi
Status: Belum Diverifikasi Dapatkan status terverifikasi
maka klik tulisan status terverifikasi.
Bila ada belum mengisi data kartu kredit,maka anda akan diminta terlebih dahulu mengisikan data kartu kredit anda.
bila pada awal pendaftaran anda sudah mengisikan data kartu kredit anda maka anda akan langsung masuk ketahapan berikutnya.



2. setelah itu anda akan diberikan penjelasan bahwa pay pal sudah melakukan tagihan sebesar 1.95$. anda tinggal mengecek di tagihan koran dari kartu kredit anda. dalam tagihan tersebut akan disertakan dengan 4 angka unik. nah angka unik itulah yang akan digunakan oleh paypal untuk memverivikasi kartu kredit anda. angka unik itu tinggal anda isikan pada opsi status terverifikasi pada home pay pal anda.

penjelasan awal yang saya dapat di email saya ketika mencoba verivikasi kartu kredit saya :



setelah anda mendapat 4 digit angka uniq itu, anda klik opsi konfirmasikan kartu kredit dan anda masukkan ke tempat yang disediakan :




setelah anda selesai konfirmasi maka pay pal anda sudah verivikasi,dan anda bisa menggunakannya tanpa batasan. dan anda bisa check dalam 24 jam kedepan maka account pay pal anda akan sudah terisi 1.95$. ini merupakan jumlah tagihan yang ditagihkan pay pal untuk proses konfirmasi kartu kredit anda tadi.

selamat mencoba..
^^!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Berarti kita harus menunggu laporan melalui pos untuk mendapatkan 4 digit angka kode tsb??

Posting Komentar