Minggu, 10 Oktober 2010

Pinky and Brain at My FACEBOOK status

beberapa orang bertanya kenapa aku menggunakan pinky and brain sebagai status FB ku. Bisa kubilang aku mencari dan mencoba sesuatu yang unik. Kebetulan aku sangat menyukai tokoh 2 tikus sederhana berukuran kecil tapi dengan mimpi yang sangat besar yaitu menguasai dunia.
hal ini menginspirasiku,walau baru ditahap inspirasi namun belum mampu kulaksanakan hehhee,,,, bahwa dengan bermimpi dan usaha tiada henti apapun bisa terjadi. Lalu dengan menggunakan 2 tokoh unik ini aku mengubah style status FB ku. dimana kedua tikus ini berdialog,walau terkadang kesulitan karena keterbatan jumlah maxsimal kata di FB.
tapi semoga dari hal kecil ini bisa menjadi inspirasi untuk hal besar dimasa depan nanti, dan paling tidak aku sudah memulai walau belum tau mau dibawa kemana nanti akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar